Aku Punya Pelajaran Baru Tentang Doa



IBC - Aku sering berdoa. Tapi jika doa-doa itu belum kunjung Allah kabulkan, ada beberapa kemungkinan. Allah senang dengan doaku sehingga Allah tidak lekas mengabulkan, Allah masih ingin mendengar doa-doa indahku, dan aku yakin Allah akan mengabulkan doaku lebih dari yang aku inginkan dan aku butuhkan, aku yakin, aku percaya.

Allah tak lekas mengabulkan doaku karena Allah tau apa yang terbaik untukku. Allah memberiku waktu untuk belajar lebih banyak dari setiap yang aku lalui sebelum Allah mengabulkan doaku. Bukankah dengan Allah memberi kesempatan belajar itu artinya aku akan mendewasakan diri? Allah juga tak lekas mengabulkan karena Allah menguji kesungguhanku. BACA SELENGKAPNYA

0 comments:

Post a Comment

 

Indonesia Blogger Community Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger